Wednesday, July 27, 2011

Daihatsu Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia


100th Anniversary Daihatsu Tonggak Pemantapan Kualitas dan Pelayanan





Pada tanggal 28 April 2007 tepatnya pada perayaan ulang tahun yang ke seratus Daihatsu secara resmi mengumumkan ke publik tentang slogan baru “Innovation for Tomorrow” dari sebelumnya “We Make it Compact.”Bagi Daihatsu perayaan 100th Anniversary di Indonesia bagaikan batu loncatan baru menuju pengembangan brand Daihatsu sebagai Toyota Group yang menghasilkan produk global dengan standar Toyota menjadi fokus utama dan menjadikan Daihatsu sebagai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia.





Untuk Menjadi Mobil Keluarga Terbaik di Indonesi bukan tidak mungkin bagi Daihatsu melihat beberapa Upaya positif untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Daihatsu kepada konsumen tersebut telah diakui publik nasional secara luas. Setidaknya, beragam penghargaan kualitas produk dan pelayanan telah diraih Daihatsu. Salah satunya, pada 1 Maret 2011 meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio.





Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - IQS mengukur lebih dari 200 gejala masalah yang mencakup 8 kategori: eksterior mobil; pengalaman berkendara; fitur, kontrol dan tampilan; audio, sistem hiburan dan navigasi; kursi; ventilasi dan pendingin (HVAC); interior mobil; dan mesin/transmisi. Semua permasalahan yang diperoleh disimpulkan berdasarkan penelitian terhadap 100 mobil dari satu merek dan tipe yang sama (PP100), semakin rendah angka yang didapat mencerminkan bahwa mobil bersangkutan memiliki kualitas yang lebih tinggi.





Penghargaan bergengsi tersebut sekaligus menandaskan bahwa Daihatsu telah menerima kepercayaan tinggi dari para pelanggan yang memanfaatkan mobil-mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk aktifitas sehari-hari maupun liburan bersama keluarga.





Fakta tersebut sekaligus menjadi bukti subtansi bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya. 





Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia memang pantas diberikan kepada Daihatsu dengan prestasi yang telah di ukir oleh PT. Astra Daihatsu Motor.






Source : http://ping.fm/dohqm

No comments:

Post a Comment